Pemain Asing Anyar Persija Jakarta Bakal Segera Datang, Ini Waktunya

By Muhammad Robbani - Rabu, 21 Agustus 2019 | 18:45 WIB
Sesi foto tim Persija Jakarta sebelum menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat (16/8/2019). (MEDIA PERSIJA JAKARTA)

BOLASPORT.COM - Dua pemain asing baru Persija Jakarta pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle akan segera bergabung ke tim dalam waktu dekat.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut bahwa dua calon pemain tersebut sudah akan mulai ambil bagian dalam latihan tim pekan ini.

Pemain yang belum diketahui identitasnya tersebut akan segera datang untuk menyelesaikan tes medis sebelum benar-benar direkrut dan diresmikan Persija.

"Sepertinya mereka (akan datang) akhir pekan ini, seharusnya, agar bisa segera ikut latihan," kata Ferry Paulus kepada wartawan, Selasa (20/8/2019).

"Karena, mereka harus tes medis. Sepulang (Persija) dari Surabaya (kontra Persebaya), mereka sudah harus sama-sama dan ikut dalam latihan," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Baca Juga: Satu Gelandang Serang Lokal Segera Merapat ke Persija Jakarta

Sebagaimana dikabarkan BolaSport.com sebelumnya, ada tiga calon pemain asing baru dan Persija yang hanya akan ambil dua.

Ketiganya berasal dari Spanyol dan Brasil, satu di antara mereka punya pengalaman bermain pada La Liga alias kasta teratas Liga Spanyol selama enam musim.