Persela Jamu PS Tira-Persikabo, Begini Peluang Hambali Tolib

By Bayu Chandra - Jumat, 23 Agustus 2019 | 14:45 WIB
Selebrasi pemain Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib, usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (27/5/2019) malam. (DOK. PERSELA)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan akan menghadapi PS Tira-Persikabo pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur pada Minggu (25/8/2019).

Dua hari menjelang laga, Persela Lamongan mendapat kabar baik dari salah satu pemain mudanya yang sempat menimba ilmu di salah satu klub top di Eropa.

Hambali Tolib mulai ikut berlatih bersama skuat Persela Lamongan dalam menyambut laga melawan PS Tira-Persikabo.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sebelumnya menjalani beberapa agenda trial di Liga Kroasia bersama NK Lokomotiva Zagreb dan klub besar di Eropa lainnya.

Baca Juga: Semen Padang Sukses Kalahkan Persela, Weliansyah Puji Perjuangan Pemain

Kehadiran sang pemain saat diharapkan Persela Lamongan dalam upaya memperbaiki posisi  pada daftar klasemen sementara Liga 1 2019.

Ya, tim asuhan Nil Maizar tersebut saat ini masih berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 12 poin.

Nilmaizar selaku pelatih kepala Persela Lamongan pun mulai membicarakan peluang Hambali Tolib tampil saat timnya menjamu PS Tira-Persikabo.

"Kalau peluang di mainkan ada, tergantung kami lihat dua tiga hari ini bagaimana dia. Apakah nanti kami mainkan di starting atau tidak, kami lihat situasinya," ujar Nilmaizar.