Johann Zarco: Saya Cukup Gila untuk Masih Merasa Percaya Diri

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:15 WIB
Johann Zarco , Pembalap MotoGP dari tim Red Bull KTM (twitter.com/ktm_racing)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Johann Zarco, mengatakan bahwa dia masih merasa percaya diri pada musim balapan 2019.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Johann Zarco memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan tim Red Bull KTM Factory Racing.

Dia pun mengaku kondisinya sudah lebih baik setelah mencapai keputusan tersebut, meski belum memutuskan tim baru untuk balapan musim depan.

"Saya menjalani pekan yang damai. Setelah mencapai keputusan tersebut, saya sadar saya belum punya tim pada 2020. Masalahnya, sebelumnya saya sudah merasa sedih," kata Zarco, dikutip BolaSport.com dari GP One.

"Saya berangkat ke sirkuit dengan motivasi tinggi, tetapi setelah beberapa lap saya merasa semangat turun. Walau belum ada kepastian untuk MotoGP tahun lalu, saya merasa kuat dan lebih baik," tutur dia.

Zarco menilai dia bisa memetik hal positif dari keputusannya untuk tidak lagi membalap bersama Red Bull KTM Factory Racing.

"Hal positif dari semua ini adalah saya masih cukup gila untuk membuat keputusan yang takkan dibuat orang lain," ucap Zarco.

Baca Juga: Valentino Rossi Prihatin dengan Zarco karena Pernah Alami Situasi yang Sama

"Mungkin hal tersebut penting jika Anda percaya dengan apa yang Anda inginkan," ujarnya.