Kalah dari Liverpool, Pelatih Arsenal Tatap Hasil Laga dengan Optimis

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 25 Agustus 2019 | 08:15 WIB
Momen ketika tendangan sudut yang dilakukan oleh Trent-Alexander Arnold berujung gol melalui Joel Matip pada laga antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Kekalahan yang diterima dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris disambut dengan rasa optimis oleh pelatih Arsenal, Unai Emery.

Arsenal harus takluk 1-3 dari Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Joel Matip membuka skor untuk The Reds pada menit ke-40 sebelum Mohamed Salah mengonversi penalti (49') dan mencetak gol keduanya (58') yang ditutup oleh gol hiburan Lucas Torreira (85') bagi The Gunners.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama pasukan Unai Emery setelah pada dua laga sebelumnya di Premier League mereka mampu meraih kemenangan.

 Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris - Chelsea dan Liverpool Menang, Man United Tersungkur di Kandang

Hasil minor di kandang Liverpool coba dimaknai positif oleh pelatih Arsenal, Unai Emery.

Emery merasa timnya sulit berkembang setelah gol penalti lawan , tetapi senang dengan cara mereka merespons terhadap juara Liga Champions 2019-2020.

"Di babak pertama kami bekerja bersama. Kami melakukan beberapa transisi yang sangat bagus dan kami memiliki beberapa peluang, tetapi di babak kedua kami harus menerima hukuman," kata Emery dikutip BolaSport.com dari BBC.

"Setelah 2-0, reaksi kami bagus. Kami perlu menyerang dan memanfaatkan momen berbeda dalam pertandingan.