Finis di Depan Dovizioso Jadi Target Marquez pada MotoGP Inggris 2019

By Agung Kurniawan - Minggu, 25 Agustus 2019 | 17:10 WIB
Marc Marquez saat menjalani sesi wawancara sesaat setelah mengamankan pole position pada sesi kualifikasi MotoGP Austria 2019, Sabtu (10/8/2019) (TWITTER.COM/HRC_MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkapkan target yang ingin diraihnya pada balapan MotoGP Inggris 2019.

Marc Marquez kembali menunjukkan kepiawaiannya bersama RC213V dengan meraih pole position ke-60 di kelas premier pada babak kualifikasi MotoGP Inggris 2019.

Dalam kualifikasi MotoGP Inggris 2019 yang berlangsung di Silverstone, Sabtu (24/8/2019) tersebut, Marquez mencatat waktu lap tercepat 1 menit 58,168 detik.

Dengan hasil itu, pembalap berjulukan The Baby Alien itu mempunyai kans untuk menambah catatan kemenangannya bersama Repsol Honda pada musim ini.

Lebih jauh lagi, pada balapan MotoGP Inggris 2019 nanti, Marc Marquez menargetkan untuk bisa meraih finis di depan pembalap Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso.

Pasalnya pada balapan sebelumnya, Dovizioso berhasil memangkas jarak dengan Marc Marquez pada tabel klasemen sementara usai meraih kemenangan dramatis di Red Bull Ring, Austria.

"Kami akan berusaha untuk mengakhiri balapan, dan yang target utama kami adalah harus bisa finis di depan Andrea Dovizioso," kata Marc Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami akan berusaha untuk mengaturnya dengan mencari jalan terbaik untuk menang dan tentunya masih dalam batasan kami," jelas Marquez.

Baca Juga: Man United Incar Teman Maguire Seharga Rp1,3 Triliun