Babak I Liga Italia - Minim Peluang, AC Milan Bermain Imbang Tanpa Gol

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 26 Agustus 2019 | 00:46 WIB
Lucas Paqueta dan Jens Strygen Larsen saling berebut bola pada pertandingan Udinese melawan AC Milan pada pekan perdana Liga Italia di Stadion Dacia Arena, Minggu (25/8/2019). (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - AC Milan mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Udinese dan pertandingan babak pertama masih sama kuat 0-0.

AC Milan melakoni laga perdana Liga Italia Serie A 2019-2020 dengan bertandang ke Stadion Dacia Arena, markas Udinese pada Minggu (25/8/2019).

AC Milan kesulitan untuk menembus pertahanan dari Udinese pada 10 menit awal babak pertama.

Jangankan peluang, usaha untuk menembak bola ke arah gawang yang dilakukan oleh AC Milan pun terbilang minim.

 Baca Juga: Starting XI Udinese Vs AC Milan - Racikan Baru Ala Marco Giampaolo

Sebagai tim tamu, AC Milan lebih banyak mendominasi penguasaan bola dengan 58 persen berbanding 42 persen milik Udinese.

Udinese lebih sering memberikan tekanan kepada AC Milan melalui serangan dari dua pemain sayap mereka Jens Strygen Larsen dan Ignacio Pussetto.

Suso yang bermain sebagai trequartista tampak kesulitan untuk mengirim umpan maupun melakukan tusukan ke jantung pertahanan Udinese

Peluang didapat AC Milan pada menit ke-31 melalui sepakan Fabio Borini dari luar kotak penalti tetapi sepakannya masih dapat diblok oleh bek Udinese.