Ada Fernando Llorente, Ini Susunan Tim Pemain Gratis Pilihan di Bursa Transfer

By Beri Bagja - Senin, 26 Agustus 2019 | 20:10 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, berselebrasi usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (15/2/2019) di Stadion Wembley, London. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Fernando Llorente termasuk pemain free agent yang laris manis diincar banyak klub pada bursa transfer musim panas ini.

Fernando Llorente berstatus tanpa klub setelah kontraknya usai di Tottenham Hotspur per 1 Juli 2019.

Artinya, penyerang Spanyol berusia 34 tahun itu bisa bergabung dengan klub mana pun secara gratis.

Karena statusnya free agent, Llorente juga tetap dapat direkrut klub Premier League yang telah menutup jendela transfer musim panas ini lebih dulu pada 8 Agustus.

Makanya Manchester United dilaporkan termasuk salah satu peminat servis eks bomber Juventus itu untuk mengisi posisi Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter Milan.

Llorente juga menjadi primadona di Italia karena masuk radar klub-klub Serie A semacam Inter Milan, Fiorentina, Lazio, hingga Atalanta.

Teranyar, striker beralias Lion King itu dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan Napoli, klub top lain di Negeri Piza.

Termasuk Llorente, berikut BolaSport.com rangkum 11 pemain top pilihan yang masih bisa diperoleh secara gratis karena berstatus free agent alias menganggur musim panas ini.

Baca Juga: Jose Mourinho Teratas, Ini Daftar 11 Pelatih Pengangguran Paling Top