Petinggi Ducati Angkat Bicara soal Peluang Timnya pada Sisa Musim Ini

By Agustinus Rosario - Selasa, 27 Agustus 2019 | 06:30 WIB
Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti (twitter.com/pciabatti)

BOLASPORT.COM - Tim Ducati cukup menyesal karena gagal meraih hasil maksimal dalam gelaran MotoGP Inggris 2019 Minggu (25/8/2019).

Alih-alih mengulangi kesuksesan di MotoGP Austria 2019, Ducati harus gigit jari karena para pembalapnya tidak tampil cukup baik di Sirkuit Silverstone.

Andrea Dovizioso bahkan tidak mampu menyelesaikan balapan setelah harus mengalami crash dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, di awal race.

Penampilan rekan setim Dovizioso, Danillo Petrucci, juga tidak cukup mengesankan.Start dari posisi 11, Petrucci hanya mampu naik 4 setrip ke posisi 7 di akhir balapan.

Baca Juga: David da Silva Tak Sabar Bela Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

Kegagalan pada MotoGP Inggris 2019 ini membuat kans Ducati untuk bersinar di musim 2019 ini kian berat, mengingat kompetisi musim ini tinggal menyisakan tujuh seri.

Sementara itu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 78 poin dari Dovizioso di posisi dua.

Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengomentari penampilan timnya yang melempem dalam MotoGP Inggris 2019.

"Melihat situasi balapan dan kecepatan para rider yang memimpin balapan, seharusnya kami bisa bersaing," tutur Ciabatti, dikutip Bolasport.com dari Tuttomotoriweb.