Inter Milan Vs Lecce - Pasukan Antonio Conte Unggul 2-0 di Babak I

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 27 Agustus 2019 | 02:59 WIB
Stefano Sensi membawa Inter Milan unggul 2-0 atas Lecce pada babak pertama pertandingan pekan pertama Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan sementara unggul 2-0 atas Lecce pada pertandingan babak I Liga Italia Serie A 2019-2020. 

Inter Milan melakoni laga perdana Liga Italia Serie A 2019-2020 melawan Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (25/8/2019).

Inter Milan mencoba mengambil inisiatif serangan selepas peluit babak pertama dibunyikan.

Peluang pertama justru hadir untuk Lecce pada menit ke-19 melalui sepakan Panagiotis Tachtsidis. Meneruskan umpan terukur dari Filippo Falco, Panagiotis Tachtsidis melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

 Baca Juga: Martial Cedera, Rencana Man United Pinjamkan Sanchez Bisa Tertunda

Inter Milan akhirnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sontekan kaki kanan Marcelo Brozovic pada menit ke-21.

Bermula dari usaha Kwadkwo Asamoah melakukan umpan sapuan, Marcelo Brozovic yang menyambut datangnya bola lantas melakukan sepakan ke pojok jauh gawang Gabriel. Inter Milan unggul 1-0.

Tidak butuh waktu lama, Inter Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-24 melalui sepakan mendatar Stefano Sensi.

Gol berawal dari Matias Vecino yang mencoba merangsek ke tengah kotak penalti, melihat pergerakan dari Stefano Sensi yang kosong bola langsung disodorkan ke pemain.