Lukaku Perpanjang Catatan Apik Spesialis Gol Debut di Liga Domestik

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 27 Agustus 2019 | 08:15 WIB
Selebrasi striker anyar Inter Milan, Romelu Lukaku seusai mencetak gol ketiga timnya dalam kemenangan 4-0 atas Lecce pada pekan pertama Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). (TWITTER.COM/ESPNFC)

BOLASPORT.COM - Romelu Lukaku semakin menunjukkan dirinya sebagai spesialis pencetak gol debut di liga domestik usai mencetak gol ketiga Inter Milan ke gawang Lecce pada pertandingan pekan pertama Liga Italia 2019-2020.

Romelu Lukaku menorehkan gol debut bersama Inter Milan pada pertandingan perdananya di Liga Italia kala melawan Lecce di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019) atau Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Baca Juga: Bogota, Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Kurir Bersepeda 2020

Dibeli senilai 75 juta pound (sekitar Rp 1,3 triliun) dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Antonio Conte tidak ragu langsung memasang Romelu Lukaku di lini depan..

Berduet dengan Lautaro Martinez dalam skema 3-5-2, Romelu Lukaku sukses mencetak gol debutnya untuk Inter.

Baca Juga: Mangkir Latihan, Correa Selangkah lagi Bakal Gabung AC Milan?

Gol Lukaku lahir pada menit ke-60, setelah kaki kanannya menyambar bola muntahan hasil sepakan Lautaro Martinez dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Lecce, Gabriel.

Berada di dalam kotak penalti dan tidak dalam posisi offside, insting dan reaksi cepat striker asal Belgia tersebut membawanya mencetak gol debut buat La Beneamata.

Meski hanya mampu menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 Inter atas Lecce, tetapi hal itu sudah mencatatkan nama Lukaku sebagai seorang spesialis pencetak gol debut di liga domestik.