PSS Sleman Dihantam Minimnya Jumlah Pemain Jelang Hadapi Persib

By Bayu Chandra - Selasa, 27 Agustus 2019 | 12:15 WIB
Pemain dan pelatih PSS Sleman, Dave Mustaine serta Seto Nurdiantoro memberikan keterangan pers seusai laga kontra Tira Persikabo, Senin (19/8/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku pusing setelah skuatnya tidak memiliki jumlah pemain yang sesuai harapan.

PSS Sleman dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Empat hari menyambut laga, PSS Sleman dilanda kebingungan setelah jumlah pemain yang tersedia di skuatnya minim.

Ya, PSS Sleman baru saja melepas lima pemain menjelang putaran kedua Liga 1 2019 masing-masing adalah Irsyan Lestaluhu, Junius Bate, Nerius Alom, Dika Bhayangkara, dan terbaru Rudi Widodo.

Baca Juga: Pelatih PSM Makassar Angkat Topi Terhadap Perjuangan PSS Sleman

Dua pemain lain seperti Irkham Zahrul Mila dan Mohammad Sidik Saimima juga absen setelah mereka mendapat undangan Trainning Camp (TC) timnas U-23 Indonesia di Yogyakarta.

Minimnya jumlah pemain yang ada membuat PSS Sleman sedikit khawatir menghadapi Persib Bandung.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Selasa (27/8/2019), minimnya pemain yang tersedia di tim PSS Sleman sudah terasa pada sesi latihan yang berlangsung sejak Senin (26/8/2019).

Latihan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dan hanya dihadiri oleh 18 pemain dalam sesi latihan.