Fachruddin Aryanto Pasrah Dipinjamkan ke Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 27 Agustus 2019 | 13:15 WIB
Pemain Madura United (Kiri-kanan), Raphael Maitimo, Fachruddin Ariyanto, dan Cristian Gonzales, berp (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Madura United, Fachruddin Aryanto, mengaku pasrah bila harus dipinjamkan ke Persija Jakarta pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sejauh ini, Fachruddin Aryanto mengaku tidak tahu terkait kabar peminjaman ke Persija Jakarta.

Sebelumnya, manajemen Persija Jakarta berusaha keras untuk meminjam Fachruddin Aryanto dari Madura United. Keputusan tersebut diambil karena sektor pertahanan Macan Kemayoran sedang menipis setelah hanya menyisahkan Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo.

Tim pelatih Persija Jakarta pun harus memutar otak untuk memainkan Tony Sucipto ke bek tengah. Padahal posisi asli Tony Sucipto merupakan pemain gelandang bertahan.

Baca Juga: Awal September, Fachruddin Aryanto Gabung ke Persija Jakarta

Walhasil manajemen Madura United sudah memastikan akan meminjamkan Fachruddin Aryanto ke Persija Jakarta sampai akhir Liga 1 2019. Eks pemain Sriwijaya FC itu akan bergabung bersama Ismed Sofyan dkk pada awal September mendatang.

Sebagai pemain profesional, Fachruddin Aryanto tak masalah dipinjamkan ke Persija Jakarta. Meskipun ia belum mendengar secara pasti tentang kabar itu.

"Saya tidak tahu juga. Soalnya yang berhubungan langsung itu antarbos Madura United dan Persija Jakarta," kata Fachruddin Aryanto kepada wartawan.

Baca Juga: Persija Jakarta Tak Lepas Fitra Ridwan ke PSS Sleman