Bila Ingin Bersaing dengan Liverpool dan Man City, Man United Butuh 4 Pemain Baru

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 28 Agustus 2019 | 03:00 WIB
Para pemain Manchester United tampak lesu setelah tim mereka dipecundangi oleh Crystal Palace dengan skor 1-2 di depan publik sendiri pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk membeli empat atau lima pemain lagi guna bersaing di papan atas Liga Inggris.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merupakan salah satu yang melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih asal Norwegia tersebut membeli sejumlah pemain, seperti Harry Maguire yang dibeli dari Leicester City dengan dana 80 juta pound (sekitar 1,4 triliun rupiah).

Selain itu, Solskjaer juga mendatangkan bek kanan muda Inggris, Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta pound (sekitar 875 miliar rupiah).

Selain mendatangkan pemain baru, United juga melego pemain pada musim panas ini.

 Baca Juga: Hampir Gagal Datangkan Pogba, Madrid Sasar Eks Target Man United

Selain menjual Romelu Lukaku ke Inter Milan, United juga bakal melego penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez.

Akan tetapi, kekalahan menyakitkan dari Crystal Palace dalam pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu 25 Agustus 2019 membuat salah satu mantan pemain Manchester United buka suara.

Mantan bek kanan United, Gary Neville mengungkapkan bahwa fan mesti bersabar dalam fase ini.