Hal yang Buat Darije Kalezic Tak Kecewa PSM Gagal Menang Tandang Lagi

By Muhammad Robbani - Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:15 WIB
Duel udara antara striker Persija, Bambang Pamungkas dan bek PSM Makassar, Hasim Kipuw pada lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, 28 Agustus 2019. (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, tak kecewa timnya kembali gagal meraih kemenangan pada partai tandang seusai dijamu Persija Jakarta.

PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Persija Jakarta pada partai tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Ini merupakan kegagalan keenam PSM Makassar yang dalam lima pertandingan tandang sebelumnya juga belum pernah meraih kemenangan.

Lima laga tandang PSM lainnya berakhir sekali imbang kontra Tira Persikabo yang disusul empat kali kalah dari Madura United, Bali United, Borneo FC, dan PSS Sleman.

Meski kembali gagal menang, Darije Kalezic menyebut bahwa timnya sudah menampilkan permainan positif demi memutus tren buruk tak pernah menang di partai tandang.

Baca Juga: Julio Banuelos Jamin Persija Akan Kedatangan Gelandang Asing Baru

"Kalau kamu bandingkan pertandingan kami hari ini dengan apa yang kami tunjukkan di babak kedua di Sleman, itu seperti dua dunia berbeda," kata Darije Kalezic seusai laga.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman seusai laga kontra Persija Jakarta, Rabu (28/8/2019).

"Tidak penting atau tidak peduli apa hasilnya dalam suatu pertandingan. Pemain harus merasa lapar atau mempunyai kemampuan selama 90 menit untuk memenangi pertandingan," ujarnya menambahkan.