Neymar Minggat, PSG Sudah Kantongi 3 Nama Pemain untuk Dibidik

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 29 Agustus 2019 | 09:15 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar (TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)

BOLASPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengantongi 3 nama potensial yang disiapkan apabila Neymar pergi pada detik-detik akhir menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2019.

Lika-liku spekulasi kepergian Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 mendekati akhir.

Barcelona menjadi calon kuat untuk mendapatkan Neymar.

Meski belum terjadi kata sepakat antara pihak Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona, tetapi masih ada peluang Neymar pindah jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: AC Milan Hidupkan Kembali Minat Datangkan Top Scorer Copa America 2019

Apabila Barcelona memenuhi keinginan PSG untuk memasukkan Nelson Semedo dan Ousmane Dembele dalam paket pertukaran Neymar, maka Neymar bakal segera dilepas.

Dilansir BolaSport.com dari Le Parisien, PSG telah mengidentifikasi tiga pemain yang bakal diincar ketika penyerang asal Brasil itu minggat dari Prancis.

Pemain pertama adalah Christian Eriksen. Tottenham Hotspur dibuat frustrasi setelah Christian Eriksen menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2020.

Pihak Tottenham Hotspur pun berencana melepas Eriksen senilai 60 juta pound (sekitar Rp 1,04 triliun) agar mereka tidak merugi karena sang pemain bakal berstatus gratis musim depan.