Timnas Indonesia Siapkan Banyak Senjata untuk Lawan Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:45 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Rizky Pellu saat beraksi untuk skuad Garuda yang bersua Bhayangkara FC pada uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 28 Agustus 2019. (MEDIA OFFICER PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, akan menyiapkan banyak senjata untuk menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019).

Berbagai macam cara akan dipersiapkan oleh Simon McMenemy agar timnas Indonesia bisa meraih kemenangan melawan Malaysia.

Sejauh ini Simon McMenemy mengaku puas dengan perkembangan para pemain timnas Indonesia dalam pemusatan latihan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Timnas Indonesia juga berhasil meraih kemenangan dalam dua laga uji coba melawan Persika Karawang dan Bhayangkara FC.

"Progres pemain luar biasa karena bisa bermain bagus, mereka juga bisa memaksimalkan passing pendek dan orang-orang di posisi sayap," kata Simon McMenemy.

"Tentu harapan kami jelang Malaysia semakin banyak senjata jelang menghadapi mereka," ucap pelatih asal Skotlandia tersebut.

Baca Juga: F1 GP Belgia 2019 - Kans Ferrari Raih Kemenangan Pertama Musim Ini

Selepas uji coba melawan Bhayangkara FC semalam, Simon McMenemy cukup menyayangkan datangnya hujan deras saat pertandingan.

Hujan tersebut membuat kedua tim bermain kurang maksimal untuk melakukan passing.