Manajer Repsol Honda Sayangkan Insiden Andrea Dovizioso di Silverstone

By Agung Kurniawan - Kamis, 29 Agustus 2019 | 16:20 WIB
Insiden Andrea Dovizioso (Ducati) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, menyayangkan insiden crash yang dialami pembalap DucatiAndrea Dovizioso, pada balapan MotoGP Inggris 2019, akhir pekan lalu.

Andrea Dovizioso gagal menyelesaikan balapan ke-12 MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Dia terlibat kecelakaan dengan rider Petronas Yamaha SRT yakni Fabio Quartararo di tikungan 1 saat balapan MotoGP Inggris 2019 baru dimulai.

Baca Juga: Indonesia Jadi Host Piala Dunia Basket, FIBA Apresiasi Laporan Perbasi

Akibat insiden tersebut, Dovizioso harus dibawa ke rumah sakit dan sempat dinyatakan kehilangan memori jangka pendeknya.

Kini, kondisi rider berkebangsaan Italia itu sudah dinyatakan membaik dan siap untuk menjalai tes resmi MotoGP 2019 yang diadakan di Sirkuit Misano, San Marino, pada Kamis (29/8/2019).

Kegagalan Andrea Dovizioso untuk menyelesaikan balapan MotoGP Inggris 2019 pada akhir pekan lalu turut membuat Alberto Puig memberikan komentar.

Pria berusia 52 tahun itu sangat menyayangkan kejadian yang dialami oleh Dovizioso dan Quartararo saat balapan baru menjalani putaran pertama.

Menurut dia, balapan MotoGP Inggris 2019 akan jauh lebih berjalan menarik andai Dovizioso dan Quartararo tidak jatuh pada balapan tersebut.