Cristiano Ronaldo Tak Ingin Kisah Buruk di Kandang Atletico Kembali Terulang

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 30 Agustus 2019 | 09:30 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Joao Felix (kanan) saat pertandingan persahabatan Juventus vs Atletico Madrid di Friends Arena, Swedia, 10 Agustus 2019. (TWITTER.COM/OPTUSSPORT)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak ingin mengulang kisah buruk dengan pendukung Atletico Madrid.

Cristiano Ronaldo sempat mengalami kisah buruk kala terlibat konfrontasi dengan pendukung Atletico Madrid pada Liga Champions musim 2018-2019.

Ronaldo mendapat ejekan dari suporter Atletico ketika melakoni partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano.

Ronaldo kemudian mencetak hat-trick ke gawang Atletico pada pertemuan kedua di Juventus Stadium yang membuat I Bianconeri menang 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Juventus melangkah ke perempat final dengan keunggulan agregat 3-2.

 

Baca Juga: Virgil van Dijk Pemain Terbaik Eropa 2018-2019, Juergen Klopp: Semua karena Tim

Namun, dalam laga di markas Juventus tersebut, Ronaldo membalas perlakuan penggemar Atletico dengan meniru selebrasi pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, yang terbilang provokatif.

Cristiano Ronaldo bakal kembali ke Stadion Wanda Metropolitano pada 18 September 2019.

Atletico Madrid dan Juventus berada di Grup D bersama dengan klub Jerman, Bayer Leverkusen, dan klub Rusia, Lokomotiv Moskva.