Anthony Joshua Berhasrat Kalahkan Andy Ruiz Jr pada Laga Rematch

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 18:15 WIB
Petinju kelas berat Anthony Joshua memegang sabuk gelar juara setelah mengalahkan Alexander Povetkin. (TWITTER.COM/ANTHONYFJOSHUA)

BOLASPORT.COM - Anthony Joshua sangat berambisi untuk menjatuhkan Andy Ruiz Jr pada pertandingan ulang yang digelar pada 7 Desember 2019.

Andy Ruiz Jr membuat jagat tinju gempar saat berhasil merebut empat gelar sekaligus (IBF, IBO, WBA, dan WBO) dari tangan jawara kelas berat, Anthony Joshua, pada 1 Juni 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, petinju berjulukan The Destroyer itu membuat Joshua menderita kekalahan pertamanya.

Ruiz tampil sebagai pemenang setelah Joshua dinyatakan kalah secara technical knock out alias TKO pada ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan.

Eddie Hearn selaku promotor dari Anthony Joshua menyebut jika kini tekad kliennya itu lebih membara. Hanya akan ada kemenangan dalam pikiran Joshua.

"Kemarin Joshua tidak memiliki perasaan itu, tetapi ini duel baru. Joshua hanya ingin menghancurkan Ruiz," kata Eddie Hearn, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.

Dia juga menegaskan jika saat ini, Anthony Joshua telah menjelma sebagai petinju yang lapar untuk bisa merebut kembali empat gelarnya yang telah hilang itu.

Lebih jauh lagi, Eddie Hearn menuturkan jika kekalahan Joshua dari Ruiz pada laga pertama lalu karena Joshua kecewa tidak bisa bertarung melawan Deontay Wilder.

Baca Juga: Nasib Karl Max Usai Jadi Pahlawan Dua Laga Terakhir Semen Padang