Sepupu Khabib Nurmagomedov Dikabarkan Akan Jalani Debut di UFC

By Agung Kurniawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 19:00 WIB
Sepupu Khabib Nurmagomedov, Abubakar Nurmagomedov (kanan) (twitter.com/NurmagomedovMMA)

BOLASPORT.COM - Abubakar Nurmagomedov yang merupakan sepupu juara kelas ringan ajang bela diri campuran atau Ultimate Fighting Champioship (UFC) Khabib Nurmagomedov, akan memulai debutnya.

Abubakar Nurmagomedov akan menjalani debutnya di arena Oktagon melawan petarung asal Jerman yakni David Zawada pada 9 Novermber 2019 mendatang di Moscow, Rusia.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi dari manajernya yakni Ali Abdelaziz melalu repoter ESPN, Brett Okamoto belum lama ini.

Sebenarnya, Abubakar akan menjalani debutnya tersebut di Abu Dhabi pada pekan depan, namun hal itu urung dilaksanakan karena dia masih menderita cedera.

"Sepupu Khabib yakni Abubakar Nurmagomedov akan menjalani debut UFCnya pada 9 November di UFC Fight Night di Moscow," kata Brett Okamoto, dikutip BolaSport.com dari twitternya.

"Abubakar sedianya akan bertarung di Abu Dhabi minggu depan, namun dia masih mempunyai masalah dengan cedera yang dia alami," jelas Okamoto.

Kendati belum pernah bertarung secara resmi di arena Oktagon, Abubakar Nurmagomedov sempat terlibat perkelahian pada UFC 229 yang mempertemukan antara Khabib dan Conor McGregor.

Baca Juga: Bertemu Inter Milan Pekan Ini, Nainggolan Susun Rencana Balas Dendam

Sebelumnya, Abubakar Nurmagomedov juga sudah berlaga pada ajang Professional Fighters League (PFL) dengan mencatatkan rekor 1-1-1.