Gelandang Persib Ini Kagum dengan Atmosfer Stadion Si Jalak Harupat

By Bayu Chandra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 10:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), mengahalau bola dari kaki gelandang PSS, Brian Ferreira (kiri), pada laga pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). (TWITTER PERSIB)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku merasa kagum melihat atmosfer yang ditunjukan bobotoh saat laga melawan PSS Sleman.

Persib Bandung langsung menurunkan tiga pemain asingnya pada saat laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (30/8/2019) dan dihadiri penuh oleh para suporter, bobotoh.

Kevin van Kipperluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers pun langsung tampil pada laga yang dimenangkan oleh Persib Bandung 1-0 atas PSS Sleman tersebut.

Satu-satunya gol disumbangkan oleh Erwin Ramdani tepatnya menit ke-90 dan sekaligus memutus tren negatif Persib Bandung yang tidak pernah menang pada tujuh laga terakhir di Liga 1 2019.

Baca Juga: Resmi Pisah, Bojan Malisic Enggan Lupakan Jasa Besar Persib Bandung

Ketiganya langsung menjalani debut pertama bersama Persib Bandung ketika timnya menghadapi PSS Sleman kemarin.

Salah satu pemain asing Persib Bandung berpaspor Filipina, Omid Nazari, langsung memberikan pendapatnya usai tampil bersama Maung Bandung.

Menurut eks Ceres Negros tersebut, pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman kemarin menjadi laga yang penuh kenangan