CEO PT PSIM Siap Berikan Pendampingan Hukum untuk Brajamusti

By Bayu Chandra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 18:45 WIB
CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan pelatih Vladimir Vujovic alias Vlado berfoto bersama tujuh rekrutan anyar PSIM Yogyakarta di Monumen PSSI, Wisma Soeratin, Baciro, Jumat (12/4/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

BOLASPORT.COM - CEO PT PSIM Yogyakarta, Bambang Susanto, mengatakan siap memberikan pendampingan hukum kepada salah suporter fanatik timnya, Brajamusti, yang mendapat tembakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tragedi penembakan terjadi di wilayah Jalan Wates, sekitaran Desa Ngaran, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta pada Selasa (27/8/2019).

Akibat peristiwa ini, sembilan korban mengalami luka yang cukup serius dan empat di antaranya harus mendapat penanganan intensif.

Peristiwa terjadi setelah pertandingan PSIM Makassar melawan Mitra Kukar di Ngaran, Parengdewe, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga: Liga 2 2019 – PSIM Yogyakarta dan Persis Solo Kompak Kalah di Kandang

Menanggapi kasus penembakan anggota Brajamusti oleh orang yang tidak dikenal, Bambang Susanto memberikan peryataan.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jogja, Sabtu (31/8/2019) Bambang Susanto mengatakan mendukung penuh rencana Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Brajamusti yang ingin menempuh jalur hukum.

Bambang Susanto juga siap memberikan fasilitas pendampingan hukum kepada Brajamusti terkait penembakan misteris tersebut.

"Saya sudah mendengar kabar peristiwa tersebut kemarin. Pastinya kami prihatin sekali, mengapa ada insiden seperti itu," ujar Bambang.