Dana Ekstra Real Madrid Jadi Senjata Pamungkas buat Angkut Pogba

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:30 WIB
Ekspresi Paul Pogba setelah gagal mencetak gol penalti untuk Manchester United. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Ada satu langkah terakhir yang bisa dilakukan oleh Real Madrid guna mendapatkan Paul Pogba di detik-detik akhir jendela transfer musim panas ini.

Paul Pogba menjadi target nomor satu Zinedine Zidane untuk didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Paul Pogba sendiri telah menyatakan minatnya untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini guna menjajal pengalaman baru di luar Inggris.

Kendala yang dihadapi adalah Manchester United enggan melepas Paul Pogba jika mereka tidak mendapatkan mahar senilai 180 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Baca Juga: Manchester United Menjadi Tim Termahal yang Berlaga di Liga Europa

Real Madrid dibuat frustrasi oleh tuntutan tersebut mengingat mereka belanja jor-joran hingga 300 juta euro pada musim panas ini.

Namun dengan tiga hari waktu tersisa di jendela transfer musim panas, Real Madrid masih berpeluang untuk menggelontorkan dana demi Pogba.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Los Blancos masih memiliki dana ekstra senilai 155 juta euro (sekitar Rp 2,4 triliun).

Dana ekstra tersebut berasal dari neraca keuangan Los Blancos yang sehat dari perhitungan pembelian dan penjualan pemain.