Tira Persikabo Vs Borneo - Rahmad Darmawan Bicara Rekor Bagus Tim Tamu

By Muhammad Robbani - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 20:00 WIB
Pemain Borneo FC, Renan da Silva, yang merupakan pemegang top skor klub saat ini, merayakan golnya ke gawang Semen Padang FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Sabtu (24/8/2019). (LIGAINDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Tira Persikabo akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (1/9/2019), pukul 18.30 WIB.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyadari bahwa laga itu tak akan mudah buat timnya mengingat catatan bagus yang didapat Borneo FC dalam beberapa laga terakhir.

Borneo FC sempat mencatat 10 pertandingan tanpa kekalahan sebelum akhirnya dihentikan Bali United pada laga teranyar mereka di Liga 1, Rabu (28/8/2019).

Pesut Etam kalah 1-2 pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, melalui brace Ilija Spasojevic yang dibalas satu gol oleh Renan Silva.

Meski Borneo baru kalah dari Bali United, Rahmad Darmawan tetap memasang sikap waspada terhadap lawannya tersebut.

"Besok lawan Borneo menurut saya adalah pertandingan yang tidak mudah karena Borneo 10 pertandingan baru kalah satu kali kemarin lawan Bali United dengan skor 1-2," kata Rahmad Darmawan, Sabtu (31/8/2019).

FERRIL DENNYS SITORUS/KOMPAS.COM
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan memberikan keterangan pers pasca laga kontra Madura United, Jumat (12/7/2019).

Baca Juga: Bali United Jadi Pemutus Rapor Tak Terkalahkan Tira-Persikabo dan Borneo FC

"Itupun Bali bermain dengan baik dan Borneo mampu mengimbanginya dengan permainan yang penuh motivasi dan sangat kompak," ujarnya menambahkan.