Resmi Gabung Persija, Fachruddin Aryanto Ingin Cepat Beradaptasi

By Bayu Chandra - Minggu, 1 September 2019 | 09:05 WIB
Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto, bersama Ferry Paulus (MEDIA PERSIJA)

BOLASPORT.COM - Eks bek Madura United, Fachruddin Ariyanto mengaku ingin cepat beradaptasi dengan Persija Jakarta dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2019.

Fachruddin Aryanto menjadi pemain baru Persija Jakarta yang dipinjam dari Madura United menjelang dimulainya Liga 1 2019 untuk putaran kedua.

Pesepak bola kelahiran Klaten ini akan mengisi posisi pertahanan sisi tengah Persija Jakarta dalam menyambut lanjutan Liga 1 2019.

Selain Fachruddin, Persija Jakarta juga baru saja mendatangkan pemain asal Spanyol, Joan Tomas Campasol untuk lini serang.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Buka Suara soal Target Lawan Malaysia

Bagi Fachruddin Aryanto, Persija Jakarta merupakan tim yang luar biasa.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (1/9/2019), pemain yang akan menggunakan nomor punggung 19 ini mengaku antusias bisa bergabung dengan klub besar seperti Persija Jakarta.

Ia berharap dapat segera berkontribusi maksimal untuk tim beralias Macan Kemayoran tersebut yang saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan pada Liga 1 2019.

Sebagai pemain baru Persija Jakarta, Fachruddin mengatakan akan segera cepat beradaptasi dengan skuat utama tim ibu kota ini.