Timnas Filipina ’Rasa’ Liga Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022

By Estu Santoso - Minggu, 1 September 2019 | 11:45 WIB
Para pemain timnas Filipina sebelum dijamu timnas China pada uji coba internasional di Stadion Tianhe, 7 Juni 2019. (TWITTER.COM/THEAZKALSPH)

BOLASPORT.COM – Timnas Filipina dengan cita rasa Liga Thailand akan menghadapi Suriah dalam pertandingan pembuka putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan terlaksana 5 September 2019, timnas Filipina banyak diisi pemain asal klub Liga Thailand.

Laga ini akan terlaksana di Bacolod City, Negros Occidental, tepatnya the Pana-ad Park and Football Stadium.

Sebanyak 23 pemain dipanggil untuk dua pertandingan pertama kualifikasi di bawah pelatih kepala baru Goran Milojevic dari Serbia.

Bek Marco Casambre, gelandang Iain Ramsay dan Angel Guirado, serta pemain depan Mark Hartmann kembali mendapat panggilan ke skuad The Azkals, julukan timnas Filipina.

Baca Juga: Singapura di Kualifikasi Piala Dunia 2022, dari Malaysia Hingga Norwegia

Untuk pemain pendatang baru di tim ada bek Justin Baas yang bermain di Belanda dan gelandang Yrick Gallantes yang memiliki karier di Skotlandia.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam Panggil Pemain Klub Liga Belgia

Kiper Kevin Ray Hansen, yang merupakan bagian dari susunan pemain Filipina pada Piala Asia 2019, juga termasuk dalam skuad The Azkals.