Julio Banuelos Baru Dapatkan 4 Kemenangan dari 15 Laga Bersama Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 1 September 2019 | 19:15 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Julio Banuelos, dalam duel versus Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion SUGBK, Rabu (10/7/2019). (GARY LOTULUNG/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Kemenangan jarang didapatkan Persija Jakarta selama dilatih Julio Banuelos di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Dari 15 laga yang sudah dilakukan bersama Persija Jakarta, pelatih Julio Banuelos tercatat hanya mempersembahkan empat kemenangan.

Baca Juga: Kemopreventif, Kemoterapi, Kemopaliatif: Mana yang Tepat?

Empat kemenangan tersebut didapatkan Persija Jakarta saat melawan PSS Sleman dan Kalteng Putra di Liga 1 2019, lalu berjumpa PSM Makassar serta Borneo FC di Piala Indonesia 2018.

Di bawah asuhannya, Persija Jakarta lebih sering mendapatkan hasil imbang, total sebanyak delapan laga di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018.

Hasil imbang itu didapatkan Julio Banuelos bersama Persija Jakarta ketika berjumpa Persela Lamongan, Borneo FC, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar.

Tiga kekalahan baru dirasakan Persija Jakarta selama dibesut Julio Banuelos ketika berjumpa Perseru Badak Lampung, PSM Makassar, dan Tira Persikabo.

Baca Juga: Bocah Baru Manchester United Diklaim Layak Jadi Teladan Tim

Banyak harapan yang diinginkan The Jak Mania ketika Julio Banuelos datang menggantikan Ivan Kolev.