Satu Poin di Kandang Tira-Persikabo Puaskan Pelatih Borneo FC

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 September 2019 | 22:18 WIB
Suasana pertandingan pekan terakhir putaran pertama Liga 1 2019 mempertemukan Tira-Persikabo dengan Borneo FC (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Borneo FC, Roberto Mario Carlos Gomez, tak mempermasalahkan hasil imbang yang dirah timnya dari Tira Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019.

Borneo FC memaksa hasil imbang 2-2 dengan Tira Persikabo setelah sempat tertinggal 1-2 pada laga pekan ke-17 Liga 1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9/2019).

Pesut Etam sempat unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Muhammad Sihran Amrullah yang dibalas dua gol oleh Tira via brace Loris Arnaud.

Lerby Eliandry tampil sebagai pahlawan Borneo dengan gol telatnya pada menit ke-90 sekaligus memaksa hasil imbang 2-2.

Bagi Roberto Mario Carlos Gomez, hasil imbang ini sudah lebih dari cukup jika mengingat kekalahan 1-2 mereka dari tuan rumah Bali United pada pekan sebelumnya.

Baca Juga: Tira-Persikabo Harus Puas Ditahan Imbang Borneo FC di Kandang

"Ini poin penting karena kami baru kalah dari Bali, jadi ini adalah poin yang sangat penting," kata Roberto Mario Carlos Gomez seusai laga.

"Apalagi Tira adalah tim yang sangat bagus, mereka posisi kedua sekarang di Liga 1," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Argentina itu bangga dengan perjuangan pemainnya yang tampil tak menyerah meski sempat tertinggal hingga waktu normal berakhir.