Starting XI Villarreal Vs Real Madrid- Coba Gedor Tuan Rumah, Madrid Andalkan Duet Penyerang

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 2 September 2019 | 01:22 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol dalam laga pekan pertama Liga Spanyol kontra Celta Vigo di Stadion Abanca Balaido, Vigo, 17 Agustus 2019. (TWITTER.COM/SASAN_MADRIDI)

BOLASPORT.COM- Real Madrid bakal menurunkan duet penyerang, guna menekan tuan rumah Villareal pada laga pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020.

Real Madrid mesti menjalankan misi sulit pada pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020 dengan bertandang ke Estadio La Ceramica, kandang Villarreal, Senin 2 September 2019 WIB.

Madrid, yang bertindak sebagai tim tamu mencoba formasi 4-4-2 guna menggedor pertahanan Villarreal.

Di posisi penjaga gawang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menurunkan kiper tim nasional Belgia, Thibaut Courtois.

Mantan kiper Chelsea tersebut bakal dilindungi oleh duet bek tengah, Sergio Ramos dan Raphael Varane, dengan didampingi Dani Carvajal dan Ferland Mendy di sisi kanan dan kiri.

 Baca Juga: Dibeli Rp1,8 Triliun, Griezmann Justru Sering Menghilang

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, bakal menjadi motor serangan, dengan dilengkapi Casemiro sebagai pemotong serangan lawan.

Sementara itu, di sisi sayap kanan dan kiri, Zidane mempercayakan pada Lucas Vazquez dan pemain yang sempat menjadi calon terbuang, Gareth Bale.

Penyerang baru Madrid, Luka Jovic, bakal kembali dicoba untuk menambah daya gedor, didampingi oleh penyerang senior, Karim Benzema sebagai duet penyerang.