Rasiman Sebut Kemenangan Madura United atas Kalteng Putra Keberuntungan

By Bayu Chandra - Senin, 2 September 2019 | 12:45 WIB
Asisten pelatih Madura United, Rasiman, memberi arahan dalam latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. (@MADURAUNITEDFC/TWITTER)

BOLASPORT.COM - Pelatih sementara Madura United, Rasiman, mengaku kemenangan 2-1 timnya atas Kalteng Putra merupakan sebuah keberuntungan.

Madura United berhasil meneruskan tren positif pada kompetisi Liga 1 2019.

Tim asuhan Rasiman tersebut sukses mengalahkan Kalteng Putra 2-1 pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Madura, Minggu (1/9/2019).

Dua gol Madura United berhasil disumbangkan oleh Slamet Nurcahyono menit ke-73 dan 76', sedangkan satu gol Kalteng Putra disumbangkan oleh I Gede Sukadana menit ke-67.

Tiga poin maksimal di kandang sendiri membawa Madura United menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 30 poin.

Baca Juga: Gomes de Oliveira Hargai Perjuangan Pemain dan Puji Kualitas Madura United

Di sisi lain, Kalteng Putra menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 17 poin.

Meski berhasil meraih kemenangan atas Kalteng Putra, pelatih Madura United, Rasiman, mengungkapkan kemenangan timnya hanya sebuah keburuntungan.

"Hari ini saya merasa beruntung bisa menang. Kredit untuk Kalteng Putra dengan pelatih Gomes de Oliveira yang memiliki karakter kuat pada timnya," kata Rasiman.