Andre Silva Jadi Alat Barter, AC Milan Segera Miliki Striker Frankfurt

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 2 September 2019 | 18:00 WIB
Striker AC Milan, Andre Silva, yang dikabarkan bakal segera dilepas pada bursa transfer musim panas ini. (TWITTER.COM/SPORTING160_EN)

BOLASPORT.COM - AC Milan dilaporkan bakal segera menuntaskan transfer penyerang anyar mereka dari Eintracht Frankfurt, Ante Rebic dengan menukarkan striker mereka, Andre Silva.

AC Milan bersiap untuk mendapatkan tambahan amunisi anyar di lini depan jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Kegagalan mendaratkan incaran utama mereka, Angel Correa dari Atletico Madrid, membuat AC Milan bergegas mencari pemain alternatif lain.

Baca Juga: 5 Tips Tetap Sehat untuk Lansia

Il Rossoneri pada akhirnya mengarahkan bidikannya kepada striker milik Eintracht Frankfurt, Ante Rebic pada detik-detik penutupan bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Man United Resmi Jual Darmian ke Parma

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia, Ante Rebic bakal didatangkan berstatus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

Laporan dari Italia menyebut Milan dapat mempermanenkan status striker asal Kroasia itu senilai 30 juta euro (sekitar Rp 466 miliar).

Rebic menjadi penyerang produktif selama berlaga di kompetisi Bundesliga Liga Jerman dengan mengoleksi 25 gol dan 12 assist dari 100 penampilan di semua kompetisi bersama Frankfurt.