Pelatih Malaysia Anggap Saddil Ramdani sebagai Mata-mata Timnas Indonesia

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 2 September 2019 | 21:08 WIB
Miftahul Hamdi dari Bali United dan Saddil Ramdani dari timnas U-23 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (17/3/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemanggilan Saddil Ramdani ke timnas Indonesia sedikit menarik perhatian pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.

Saddil Ramdani dipanggil oleh timnas Indonesia untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia pada Kamis (5/9/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Saddil dipanggil oleh Simon Mcmenemy untuk menggantikan Greg Nwokolo yang mengalami cedera.

Pemanggilan Saddil rupanya sedikit menarik perhatian pelatih timnas Malaysia , Tan Cheng Hoe.

Tan Cheng Hoe secara tidak langsung menyebut bahwa pemain berusia 20 tahun itu berpotensi jadi mata-mata untuk timnas Indonesia.

Baca Juga: Pesan Menpora buat Suporter Saat Timnas Indonesia Menjamu Malaysia

Pasalnya, saat ini Saddil bermain untuk klub Malaysia, Pahang FA.

FACEBOOK.COM/OFFICIALPAHANGFA
Aksi Saddil Ramdani (kanan) bersama Pahang FA saat coba dihentikan pemain Sabah FA pada laga keempat Grup C Piala Indonesia 2019 di Stadion Darul Makmur, Kuantan, 24 Agustus 2019.

Hal tersebut membuat Cheng Hoe yakin bahwa eks pemain Persela Lamongan itu akan membeberkan kelebihan dan kelemahan pemain Malaysia.

"Ya memang ada kemungkinan besar pemain ini (Saddil) mengatakan kepada pelatih mereka soal kekuatan dan kekurangan pemain Malaysia," ujar Tan Cheng Hoe seperti dikutip BolaSport.com dari Utusan.