Main di Pahang FA, Saddil Ramdani Beberkan Kekuatan Timnas Malaysia

By Muhammad Robbani - Senin, 2 September 2019 | 21:20 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (2/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani memberikan pendapatnya tentang kekuatan timnas Malaysia yang akan menjadi lawan Pasukan Garuda.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Malaysia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Sebagai pemain yang bermain di Negeri Jiran, tentu Saddil Ramdani punya pengetahuan tentang timnas Malaysia yang akan menjadi lawan timnas Indonesia.

Terlebih ada empat rekannya dari Pahang FA yang dipanggil timnas Malaysia yakni Matthew Davies, Mohamadou Sumareh, Muhamad Nor Azam Abdul Azih, dan Norshahrul Idlan Talaha.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy sendiri pernah mengakui bahwa pemanggilan Saddil Ramdani tak lepas dari kiprahnya bermain di Liga Malaysia.

Baca Juga: Pengetahuan Saddil Tentang Malaysia Dibutuhkan Timnas Indonesia

"Mereka punya kemampuan individu setiap pemain baik terutama di lini tengah," kata Saddil Ramdani kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

"Lini depan mereka juga sangat baik, saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik di pertandingan nanti," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 20 tahun itu pun sangat berharap bisa mendapatkan kesempatan tampil bersama timnas Indonesia.