Andik Vermansah Buka-bukaan tentang Kekuatan Timnas Malaysia

By Muhammad Robbani - Selasa, 3 September 2019 | 06:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (2/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, mengaku paham betul dengan kekuatan timnas Malaysia yang akan mereka hadapi dalam waktu dekat.

Timnas Indonesia akan menjamu timnas Malaysia pada laga pertama babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (5/9/2019).

Sebagai pemain yang pernah berkarier di Malaysia selama lima musim bersama Selangor FA dan Kedah, pengetahuan Andik Vermansah soal timnas Malaysia sudah tak perlu diragukan lagi.

"Saya tahu kekuatan timnas Malaysia, tapi pasti susah juga kalau kita tak bekerja sama," kata Andik Vermansah kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

"Mungkin bisa saya bagikan sedikit-sedikit kekuatan mereka. Tetapi kita harus tetap bekerja sama," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Main di Pahang FA, Saddil Ramdani Beberkan Kekuatan Timnas Malaysia

"Kalau tak bekerja sama ya percuma. Apalagi mereka sangat kompak dan bagus, serta masuk final Piala AFF (2018)," katanya lagi.

Eks pemain Persebaya itu juga membeberkan satu kekuatan mematikan yang dimiliki Safawi Rashid cs.

Dia juga memperingatkan rekan-rekannya bahwa kekuatan timnas Malaysia memiliki kualitas baik di semua lini dari pemain utama hingga pemain cadangannya.