US Open 2019 - Naomi Osaka Tumbang pada Babak Ketiga

By Agustinus Rosario - Selasa, 3 September 2019 | 11:30 WIB
Petenis tunggal putri nomor satu dunia dari Jepang, Naomi Osaka, saat menjalani pertandingan melawan Anna Blinkova (Rusia) pada babak kesatu turnamen Grand Slam US Open 2019 di Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat. (WTA TENNIS)

BOLASPORT.COM - Petenis nomor satu dunia, Naomi Osaka, gagal melaju ke babak perempat final US Open 2019 usai takluk dari petenis Swiss, Belinda Bencic.

Osaka, yang turun dalam turnamen US Open 2019 dengan misi mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu, ternyata hanya mampu bertahan hingga babak ketiga.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium Selasa (3/9/2019) dini hari WIB, Osaka dipaksa menyerah dalam dua set langsung, 5-7 dan 4-6 dari Bencic.

Tidak hanya kehilangan kans menjadi juara, Osaka juga akan menyerahkan tahtanya sebagai Ratu Tenis Dunia pada petenis Australia, Asleigh Barty.

Osaka turun pada babak ketiga US Open 2019 dengan masalah pada lututnya.

Cedera ini jugalah yang memaksanya mengundurkan diri dari turnamen Cincinnati Masters 2019 beberapa waktu lalu ketika menghadapi petenis Rusia, Sofia Kenin.

Sempat menunjukkan perlawanan pada set pertama, Osaka harus mengakui keunggulan Bencic pada set kedua.

Baca Juga: Teco Ungkap Manfaat Bagi Bali United dari Trofeo Hamengkubuwono X

Dalam pernyataan yang dikutip Bolasport.com dari AFP, Bencic menuturkan perasaannya bertanding melawan petenis nomor satu dunia.