Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Malaysia Tanggapi Soal Saddil Ramdani dan 3 Eks Liga Super Malaysia

By Metta Rahma Melati - Selasa, 3 September 2019 | 17:14 WIB
Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (2/9/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe memberikan tanggapan soal adanya Saddil Ramdani dan tiga pemain yang pernah berkarier di Liga Super Malaysia

Timnas Indonesia akan melawan Malaysia di laga perdana Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019).

Pelatih Tan Cheng Hoe menyadari adanya bahaya dari pemain timnas Indonesia yang bermain di Liga Super Malasyia.

Selain keakraban antara pemain tersebut bisa menjadi kekuatan dan kelemahan bagi skuat timnas Malaysia, dan juga bisa menjadi keuntungan bagi timnas Indonesia.

Baca Juga: Kata Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia soal Laga Lawan Indonesia

Empat pemain timnas Indonesia dianggap sebagai 'mata-mata' kekuatan timnas Malaysia.

Keempat pemain itu ialah Andik Vermansah yang pernah bermain untuk Kedah FA, Evan Dimas yang merupakan eks pemain Selangor FA, Ferdinand Sinaga yang pernah bermain untuk Kelatan FA, dan Saddil Ramdani yang saat ini memperkuat Pahang FA.

Keempat pemain itu telah dipilih pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk pemusatan latihan jelang melawan Malaysia.

Khusus untuk Saddil Ramdani adalah pemain yang terakhir bergabung ke pemusatan latihan timnas Indonesia, ia menggantikan posisi Greg Nwokolo yang cedera.