Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil Chinese Taipei Open 2019 - 3 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 3 September 2019 | 19:58 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat bertanding di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2019, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Rabu (22/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Hari pertama Chinese Taipei Open 2019 telah selesai. Tiga wakil Indonesia berhasil melangkah ke babak kedua turnamen.

Chinese Taipei Open 2019 telah merampungkan rangkaian pertandingan pada hari pertama kejuaraan di Taipei Arena, Selasa (3/9/2019).

Selain pertandingan-pertandingan dari babak kualifikasi Chinese Taipei Open 2019, ada juga beberapa laga babak pertama dari sektor ganda campuran.

Pada hari ini, ada sembilan kontestan asal Indonesia yang bersaing. Tiga di antaranya memulai perjuangan dari babak kualifikasi.

Baca Juga: Hendra Setiawan Tak Mau Sembarangan Ganti Target pada China Open 2019

Dari tiga wakil Indonesia yang berjuang tampil di putaran final, tidak ada satupun yang berhasil lolos.

Ikhsan Leonardo Rumbay gagal melaju ke babak pertama Chinese Taipei Open setelah kalah dari wakil tuan rumah Hsueh Hsuan Yi pada babak kedua kualifikasi.

Sementara kompatriotnya, Henrikho Kho Wibowo dan Yehezkiel Fritz Mainaky, langsung terhenti pada babak pertama kualifikasi akibat kalah dari lawannya masing-masing.

Alhasil, Indonesia tidak dapat menambah amunisi pada putaran final Chinese Taipei Open 2019.