Imbang Kontra Southampton, Solskjaer Sebut Skuad Man United Memalukan

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 4 September 2019 | 09:20 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melabeli skuadnya memalukan dan sebuah guyonan setelah hanya bisa bermain imbang kontra Southampton.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan marah usai timnya hanya mampu bermain 1-1 kontra Southampton pada pekan keempat Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (31/8/2019).

Man United gagal menang meskipun Soton bermain dengan 10 pemain pada pertandingan tersebut usai bek kiri, Kevin Danso, terkena kartu merah 20 menit jelang laga usai.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, muncul klaim bahwa Solskjaer melabeli timnya sebagai sebuah guyonan.

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengungkapkan bahwa performa anak asuhnya memalukan usai kembali gagal menang.

 Baca Juga: Perihal Transfer ke Barcelona, Neymar Sempat Saling Kirim SMS dengan Messi

Solskjaer menyebut pemainnya hanya bermain secara individual dan mencoba bermain luar biasa sendiri daripada mencoba bertahan dengan pola yang ditetapkan.

Secara jelas, Solskjaer juga mengungkapkan pada seluruh pemainnya bahwa ia merasa ada kekurangan dari beberapa pemain, yang membuat rekan se-timnya kecewa.

Di sisi lain, hasil imbang kontra Southampton itu membuat Man United hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan Liga Inggris musim ini.