Kehadiran Eden Hazard Diklaim Jadi Sosok Penyelamat Real Madrid

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 4 September 2019 | 18:45 WIB
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid, Kamis (13/6/2019). (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Kehadiran sosok Eden Hazard di dalam skuat Real Madrid pada musim 2019-2020 dinilai mampu membawa berkah bagi tim.

Setelah spekulasi yang berhembus kencang selama beberapa musim, Eden Hazard akhirnya resmi berseragam Real Madrid pada musim panas ini.

Real Madrid setidaknya harus menyerahkan mahar senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,55 triliun) kepada Chelsea demi mendapatakan servis Eden Hazard.

Kedatangan winger asal Belgia itu digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada Agustus 2018.

 Baca Juga: Juventus Belum Menyerah Kejar Gelandang Senior Barcelona

Malang bagi Los Blancos, belum sempat memainkan laga resminya, Hazard justru dibekap cedera menjelang awal musim 2019-2020.

Cedera tersebut didapat dalam sesi latihan pada Jumat (16/8/2019) dan pemain berusia 28 tahun tersebut dapat kembali pada pertengahan September nanti.

Meski demikian, eks penyerang Madrid, Fernando Morientes, meyakini kehadiran Hazard di mantan klubnya mampu memberikan berkah tersendiri.

"Saya yakin Hazard dapat menjadi sosok penyelamat, mengingat hubungan nilai transfernya dan penampilannya bersama Chelsea musim lalu," kata Fernando Morientes dikutip BolaSport.com dari Omnisport.