Jadwal Chinese Taipei Open 2019 - 6 Wakil Indonesia Lakoni Derbi

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 September 2019 | 07:35 WIB
Pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu ketika bertanding pada babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 Rabu (21/8/2019). (BADMINTONINDONESIA.ORG)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 15 wakil Indonesia berhasil mencapai babak kedua turnamen Chinese Taipei Open 2019 yang berlangsung di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, 3-8 September.

Dari ke-15 wakil tersebut, enam di antaranya bakal melakoni derbi Merah Putih.

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, para pelaku derbi kali ini tersebar pada nomor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga: Herry IP Nilai Bursa Persaingan Menuju Olimpiade Sudah Mulai Terbaca

Pada nomor tunggal putri, Ruselli Hartawan dan Fitriani akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Duel ini juga menjadi partai pembuka bagi para wakil Tanah Air yang bertanding pada babak kedua Chinese Taipei Open 2019.

Ruselli Hartawan dan Fitriani dijadwalkan bertanding pada pukul 12.10 waktu setempat atau 11.10 WIB.

Adapun pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pada babak 16 besar ganda putri.

Sementara itu, pasangan ganda campuran nasional Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan beradu gengsi dengan eks penghuni pelatnas, Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet.