Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Atasi Wakil Malaysia, Hafiz/Gloria Juga ke Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 September 2019 | 13:35 WIB
Pasangan ganda camouran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, bereaksi setelah memastikan diri ke semifinal Japan Open 2019 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (26/7/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Tiket keempat menuju perempat final turnamen Chinese Taipei Open 2019 berhasil digenggam pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Duet yang menempati posisi unggulan ketiga itu sukses mengatasi permainan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See, dengan skor 21-18, 21-13 di Taipei Arena, Taipei, Taiwan, Kamis (5/9/2019).

Kemenangan ini mengantar Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja untuk menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu mengamankan tempat pada putaran 8 besar.

Baca Juga: Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Gregoria dan Fitriani Pijak Perempat Final

Sebelumnya, Indonesia sudah punya pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta dua pemain tunggal putri, Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung.

Greysia/Apriyani menembus perempat final setelah memenangi derbi kontra Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, sementara Fitriani mengalahkan rekan senegara, Ruselli Hartawan.

Adapun Gregoria mencapai putaran 8 besar berkat kemenangan atas wakil Swiss, Sabrina Jaquet.

Jalannya pertandingan

Hafiz/Gloria membuka gim kesatu dengan meraih poin terlebih dulu, tetapi hal ini langsung dibalas oleh Hoo/Cheah dengan raihan empat poin beruntun.