Reaksi Valentino Rossi Setelah Pembalap F1 Pakai Helmnya di GP Italia

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 6 September 2019 | 13:31 WIB
Pembalap McLaren, Lando Norris, menunjukkan helm yang akan digunakannya pada seri balap Formula 1 (F1) GP Italia 2019. (TWITTER.COM/MCLARENF1)

BOLASPORT.COM - Ada sebuah penghormatan kepada Valentino Rossi saat kejuaraan Formula 1 (F1) menggelar seri balap di Italia.

Pemandangan tidak biasa akan tersaji saat seri balap Formula 1 (F1) GP Italia berlangsung pada akhir pekan ini, 6-8 September 2019.

Sebab, akan ada elemen asing yang tampak dari helm yang digunakan pembalap McLaren, Lando Norris, dalam seri balap yang dihelat di Sirkuit Monza.

Lando Norris akan tetap mengenakan helm yang menggunakan perpaduan warna biru dan kuning. Hanya saja, dengan menggunakan ciri khas yang dimiliki pembalap lain.

Baca Juga: Sirkuit Monza Dipastikan Bakal Menggelar Balapan F1 Hingga 2024

Pembalap lain yang menjadi inspirasi Lando Norris adalah Valentino Rossi.

Ya, bukannya mengidolakan sosok pembalap legendaris dari ajang F1, Norris justru menjadikan legenda balap motor sebagai sosok favoritnya.

Sebab, seperti dalam wawancaranya dengan Crash.net, Norris mengaku mengenal balap motor terlebih dahulu sebelum terjun ke ajang balap mobil

"Rossi keren dan berbeda. Dia orang yang santai dan lucu. Tetapi di atas semuanya, dia terlihat unik dengan warna kuning cerahnya," kata Norris soal alasannya mengidolakan Rossi.