Penyerang Persib Bandung Sebut Bobotoh Sebagai Suporter 'Gila'

By Bayu Chandra - Jumat, 6 September 2019 | 18:00 WIB
Kevin van Kippersluis, saat diperkenalkan sebagai pemain anyar Persib Bandung di Kota Bandung, Selasa (20/8/2019). (DOK. PERSIB)

BOLASPORT.COM - Penyerang asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, mengatakan jika suporter timnya, bobotoh, merupakan fan yang sangat loyal memberikan dukungan kepada tim asal Jawa Barat tersebut.

Kevin van Kippersluis menjadi salah satu pemain asing dari tiga pemain baru Persib Bandung yang mulai berkontribusi bagi tim.

Dia didatangkan oleh manajemen Persib Bandung bersama Omid Nazari dan Nick Kuipers untuk mempersolid tim beralias Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kontribusi pemain berusia 26 tahun tersebut telihat ketika Persib Bandung menang dengan skor 1-0 atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/9/2019).

Ini sekaligus menjadi laga penutup putaran pertama Persib Bandung pada Liga 1 2019.

Baca Juga: Dirumorkan Gusur Ezechiel Ndouassel di Persib, Ini Jawaban Thomas Verheydt

Dalam laga tersebut, fan fanatik Persib Bandung, bobotoh, memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, tempat berlangsungnya laga.

Kehadiran bobotoh ini pun membuat Kevin mendapatkan kesan khusus soal suporter fanatik timnya itu.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/9/2019), Kevin van Kippersluis mengaku sangat kagum dengan atmosfer yang ditunjukan oleh bobotoh pada laga tersebut.