Asa Penyerang Persib Bandung soal Keberadaan Ezechiel N'Douassel

By Bayu Chandra - Jumat, 6 September 2019 | 19:20 WIB
Pemain Persib Bandung, Kevin van Kippersluis (tengah), menggiring bola pada laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019). (SEPTIAN NUGRAHA/KOMPAS.COM)

BOLASPORT.COM - Penyerang Persib Bandung, Kevin van Kipperluis, mengatakan dirinya berharap dapat segera klop dengan Ezechiel N'Douassel.

Kevin van Kipperluis menjadi salah satu penyerang asing yang dimiliki oleh Persib Bandung dalam menyambut putaran kedua Liga 1 2019.

Dia didatangkan bersama Omid Nazari dan Nick Kuipers demi mempersolid tim Persib Bandung tampil bagus.

Kontribusi Kipperluis mulai terlihat setelah dirinya dan Omid Nazari serta Nick Kuiper tampil untuk Persib Bandung pada laga melawan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Buntut Kerusuhan Suporter, Netizen Malaysia Serang Akun FIFA agar Indonesia Dihukum

Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (30/8/2019) dan disaksikan secara langsung oleh pendukung fanatik tim, bobotoh.

Baca Juga: PSS Sleman Rekrut Kiper Baru Pengganti Pemain yang Hengkang ke Persib

Dalam laga ini, Persib Bandung berhasil menang dengan skor tipis 1-0 dan tim asal Jawa Barat tersebut sukses menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Jumat (6/9/2019), pada laga tersebut, Kipperluis berduet dengan penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel.