Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Kalah dari Wakil Korea Selatan, Gregoria Tersisih

By Agung Kurniawan - Jumat, 6 September 2019 | 16:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, mengembalikan kok ke arah Busanan Ongbamrungphan (Thailand) pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Selasa (20/8/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal melaju ke babak semifinal Chinese Taipei Open 2019.

Kekalahan dialami Gregoria Mariska Tunjung saat bertanding melawan wakil Korea Selatan, Sung Ji-Hyun pada babak perempat final Chinese Open 2019.

Berlaga di Taipei Arena 3, Taiwan, Jumat (6/9/2019), Gregoria harus mengubur mimpinya berlaga pada babak semifinal setelah kalah melalui drama tiga gim.

Unggulan kelima Chinese Taipei Open 2019 itu harus takluk dengan skor akhir 21-7, 13-21, 19-21 dari Sung Ji-Hyun.

Indonesia masih menyisakan satu wakil lagi pada nomor tunggal putri, yakni Fitriani yang akan melawan Supanida Katethong dari Thailand.

Jalannya Pertandingan

Gregoria Mariska Tunjung langsung tampil menggebrak pada awal gim pertama dengan meraih dua angka beruntun untuk unggul atas Sung Ji-Hyun.

Tunggal putri Indonesia itu semakin di atas angin usai meraih tiga poin beruntun guna membuat jarak dengan Sung Ji-Hyun menjadi 5-0.

Wakil Korea Selatan tersebut membalas dengan raihan tiga poin beruntun untuk memangkas jaraknya dengan Gregoria menjadi 3-5.