Pascalaga Timnas Indonesia Vs Malaysia, Beto Beri Imbauan untuk Fan

By Bayu Chandra - Jumat, 6 September 2019 | 19:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

BOLASPORT.COM - Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Alberto Goncalves atau akrab disapa Beto, berharap suporter timnas Indonesia dapat memberikan respek kepada pemain dan suporter tim lawan.

Pesan ini disampaikan seusai timnas Indonesia menghadapi timnas Malaysia pada laga pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dalam laga ini, timnas Indonesia mengalami kekalahan 2-3 dari timnas Malaysia sehingga saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup G dengan nol poin.

Dua gol timnas Indonesia disumbangkan oleh Alberto Goncalves pada babak pertama tepatnya pada menit ke-12 dan 39.

Timnas Malaysia sempat memperkecil keadaan menjadi 2-1 melalui Mohamadou Sumareh menit ke-37 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Simon McMenemy Ungkap Sebab Kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia

Memasuki babak kedua, timnas Indonesia kembali kebobolan dua gol melalui Syafiq Ahmad menit ke-66 dan Mohamadou Sumareh menit ke-90+7.

Namun sebelum pertandingan selesai, terjadi insiden kerusuhan yang dilakukan oleh oknum suporter timnas Indonesia kepada suporter timnas Malaysia sehingga laga sempat dihentikan sementara.

Alberto Goncalves sebagai penyerang timnas Indonesia dan mencetak dua gol pada laga tersebut merasa kecewa dengan aksi kerusuhan suporter itu.