Bintang Tim Promosi dan Trio Tim Juara Berebut Gelar Terbaik Agustus Liga Inggris

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 6 September 2019 | 22:15 WIB
Penyerang Norwich City, Teemu Pukki, selalu berhasil mencetak gol dari tendangan on target pertamanya di liga dalam delapan musim terakhir. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM- Penyerang Norwich City, Teemu Pukki, masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris bulan Agustus, bersaing dengan trio Manchester City.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, penyerang tim promosi Norwich City, Teemu Pukki, masuk dalam nominasi peraih gelar pemain terbaik Liga Inggris bulan Agustus.

Namun, saingan pemain timnas Finlandia tersebut untuk meraih gelar bukan nama-nama sembarangan.

Pukki mesti bersaing dengan trio pemain dari juara bertahan Manchester City, yaitu Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Kevin De Bruyne.

Ketiga pemain tersebut juga menjadi kandidat kuat lantaran The Citizens memenangi tiga dari empat pertandingan pertama di Liga Inggris.

Baca Juga: Demi Menit Bermain, Rojo Bakal Usahakan Hengkang dari Man United

Salah satu pemain, Sterling, berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan pembuka melawan West Ham United.

Gol keempat dan kelima berhasil dikemas Sterling kala City bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur dan menang 3-1 melawan Bournemouth.

Di sisi lain, Pukki, yang tampil sensasional di Liga Inggris 2019-2020 berhasil mengemas lima gol dan satu assist untuk Norwich City di empat pertandingan.