Salah Bikin Mane Marah, Striker Legendaris Liverpool Sebut Egoisme Bukan Masalah

By Henrikus Ezra Rahardi - Sabtu, 7 September 2019 | 05:20 WIB
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 timnya atas Arsenal pada pekan ketiga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Striker legendaris Liverpool, Michael Owen, mengungkapkan bahwa egoisme yang dimiliki Mohamed Salah tak akan memberi masalah bagi The Reds.

Penyerang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, tertangkap kamera menunjukkan ekspresi marah kala The Reds menang 3-0 atas Burnley pada pekan keempat Liga Inggris musim 2019-2020.

Insiden tersebut kemudian coba didinginkan oleh sang pelatih, Juergen Klopp, lantaran emosi yang melanda skuad Liverpool.

Salah satu penyebab kemarahan Mane adalah egoisme yang dimiliki bintang Liverpool, Mohamed Salah, dalam pertandingan kontra Burnley.

Baca Juga: Kalau De Gea Hengkang, Manchester United Perlu Kiper Asli Inggris

Sikap Sadio Mane mendapat perhatian dari Michael Owen yang saat berseragam Liverpool sukses meraih Ballon d'Or pada 2001.

"Ketika Anda jadi salah satu dari tiga penyerang dan mempunyai Roberto Firmino, penyerang yang paling tidak egois, ia akan memberi rasa nyaman pada semuanya," kata Michael Owen seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

"Sebuah mimpi bisa bermain bersamanya."

"Di lain pihak, Anda punya Mohamed Salah yang fokus untuk mencetak gol dan ingin jadi pencetak gol."