Hasil Chinese Taipei Open 2019 - Hafiz/Gloria Gagal ke Final

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 September 2019 | 13:06 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat bertanding di laga pamungkas penyisihan Grup B Piala Sudirman (Sudirman Cup) 2019, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Rabu (22/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melaju ke babak final Chinese Taipei Open 2019.

Duet Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berjumpa dengan unggulan kedua Chinese Taipei Open 2019 dari Korea Selatan yakni Seo Seung-Jae/Chae Yu-Jung, Sabtu (7/9/2019).

Berlaga di Taipei Area 2, Taiwan, Hafiz/Gloria harus takluk dari Seo/Chae dengan skor akhir 17-21, 18-21 dalam tempo 45 menit

Dengan hasil ini, Hafiz/Gloria mengikuti jejak Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang pada partai sebelumnya gagal menggapai babak final Chinese Taipei Open 2019 usai kalah dari lawannya.

Jalannya pertandingan

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja langsung tancap gas dengan meraih dua angka beruntun pada awal gim pertama.

Setelah sempat kehilangan satu angka dari pasangan Seo/Chae, Hafiz/Gloria kembali merebut momentum dengan mampu unggul tiga angka.

Pelan-pelan pasangan Seo/Chae menunjukkan perlawanannya dengan mendekati perolehan angka Hafiz/Gloria hanya menjadi satu angka.

Kedudukan sempat kembali imbang sebanyak empat kali, sebelum akhirnya Seo/Chae akhirnya merebut interval pertama dengan skor tipis 11-10.