Chinese Taipei Open 2019 - Hafiz Faizal Mengaku Terkendala pada Poin Akhir

By Delia Mustikasari - Sabtu, 7 September 2019 | 20:15 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, saat menjalani pertandingan melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pada babak kesatu turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Empat wakil Indonesia yang bertanding pada babak semifinal Chinese Taipei Open 2019 harus terhenti semua dari lawan-lawannya, Sabtu (7/9/2019).

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kekalahan pertama dialami oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Meski menyandang title unggulan kesatu, Greysia/Apriyani kali ini harus mengakui kebolehan lawannya.

Bertanding selama 64 menit, Greysia/Apriyani akhirnya menyerahkan kemenangan pada Kititharakul/Prajongjai, 18-21, 21-12, 17-21.

Satu wakil ganda putri lainnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga harus terhenti di empat besar. Mereka kalah dari Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea), dengan skor 20-22, 14-21.

Selanjutnya Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja juga tak kuasa menahan laju pergerakan lawan. Skor 17-21, 18-21 menandai berakhirnya langkah Hafiz/Gloria di Taipei Arena, Taiwan.

Baca Juga: Rekap Hasil Lengkap Chinese Open 2019 - Indonesia Nirgelar, Korea Kirim 5 Wakil ke Partai Puncak

"Kendalanya mungkin di poin-poin akhir. Mereka ulet dan hampir nggak pernah mati sendiri. Poin-poin mepet, kami tidak bisa mencuri poin," kata Hafiz dilansir BolaSport.com dari Badmintonindonesia.